Di Aceh, Bayi Baru Lahir Dikubur Hidup-hidup, Kata Polisi Bukan Aborsi Tap Pembunuhan

Dikubur hidup-hidup

TOPMETRO.NEWS – Dikubur hidup-hidup, begitulah saat warga dikejutkan dengan menemukan bayi baru lahir. Bayi dimaksud dikubur hidup-hidup yang diduga dilakoni ibu kandungnya di Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Kini kasus penemuan bayi itu sudah ditangani kepolisian setempat.

Dikubur Hidup-hidup, Dilakoni Ibu Kandung

Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK MH, Kasatreskrim Polres Aceh Tengah di Takengon, Selasa (1/9/2020) mengatakan kasus itu terjadi pada Senin (31/8)/2020, dan diduga dilakukan ibu kandungnya.

”Itu bukan kasus aborsi, tapi pembunuhan anak bayi.”

Belum Bisa Beri Keterangan

Agus menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena belum memeriksa tersangka. Tersangka saat ini sedang dalam kondisi pemulihan di RSUD Datu Beru Takengon.

“Tersangka masih di rumah sakit. Nanti kita koordinasi lagi dengan dokter apakah sudah bisa kita bawa ke Polres nanti,” sebutnya.

Namun, kasus pembunuhan bayi itu hingga kini masih diselidiki kepolisian setempat.

BACA SELENGKAPNYA | Pasangan Suami Istri Kubur Menantunya yang Sedang Sekarat

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, hanya gara-gara ingin mendapatkan hak asuh cucunya, pasangan suami istri ini dengan sadis mengubur hidup-hidup menantu mereka yang lagi sekarat. Peristiwa mengerikan itu terjadi di Kota Sao Paulo, Brasil.

Ayah dan ibu mertua itu bernama Fernando Antonio Martins de Oliverira (62) dan Maria Izilda Pereira Miranda (60). Sementara korban bernama Marcia Martins Miranda (41). Peristiwa sadis itu terjadi beberapa waktu lalu.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | matatelinga/antara

Related posts

Leave a Comment